Majelis Zikir Sunan al-Musthafa dan Sosialisasi Bank Riau Kepri Syariah di Masjid Raya An Nur Provinsi Riau Berjalan Lancar

Alhamdulillah Launching Majelis Zikir Sunan al-Musthafa dan Sosialisasi Bank Riau Kepri Syariah di Masjid Raya An Nur Provinsi Riau berjalan lancar dan dihadiri oleh Para Asatidz dan lebih dari 500 jamaah laki-laki dan perempuan.

Majelis Zikir ini insya Allah akan diadakan secara rutin setiap bulan pada hari Sabtu malam Ahad pekan pertama dan diselenggarakan di Masjid Raya An Nur Provinsi Riau. Silahkan bergabung. Temukan ketenangan bathin dengan berzikir. Terbuka untuk umum dan gratis.

Zikir dipimpin oleh Habib Muhammad bin Haidar Shahab dan diiringi oleh Hadrah Majelis Ta'lim Baitul Habib wad Da'wah. Setelah berzikir, para Asatidz Sunan al-Musthafa menyampaikan taushiyah secara bergantian berbicara terkait keistimewaan, keutamaan, dan hukum zikir terutama terkait zikir Jahar dan berjamaah. Di ujung acara, alhamdulillah jamaah menikmati menu makan malam dari sumbangan donatur. 


Jazakumullah khairan.
Ustadz Alnof Dinar




0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post